Tuesday, April 21, 2015

Cara Memulai Blog - Panduan Pemula untuk tahun 2015


bagaimana untuk memulai sebuah blogJadi, Anda ingin memulai sebuah blog ya? Ide yang hebat!
Tapi ... bagaimana sih Anda memulai? Ada begitu banyak informasi di luar sana di web, dan semua orang yang memberitahu Anda untuk melakukan hal-hal yang berbeda. Siapa yang Anda dengarkan? Di mana titik awal?
Sialan, mungkin Anda harus lupakan saja - itu terlalu membingungkan!
Nah, tahan. Aku digunakan untuk menjadi seorang pemula blogging juga. Aku punya masalah yang sama. Aku mulai blog saya (BloggingBasics101.com) kembali pada tahun 2006, dan aku tahu kurang dari apa-apa tentang blogging. Bahkan itu hanya seminggu sebelum aku belajar apa blog itu.
Sekarang aku tahu satu ton tentang mereka, dan blog saya melakukannya dengan cukup baik - saya menerima lebih dari 200.000pengunjung unik per bulan yang membuat saya menganggap diri saya seseorang yang bisa mendengarkan dan belajar dari ketika datang untuk membangun blog Anda sendiri. Aku bukan semacam Guru, tapi aku pasti tahu dasar-dasar.
Aku janji akan sederhana, relatif mudah, dan pasti mudah dimengerti (tidak ada jargon bodoh). Suara yang bagus? Mengagumkan, mari kita lanjutkan.

Mengapa Anda harus membuat blog dan bergabung dengan komunitas blogging

Jadi di bawah ini, saya akan menguraikan apa yang harus Anda lakukan untuk memulai dan membuat blog pribadi Anda sendiri. Sebelum kita menyelam di meskipun, saya benar-benar ingin berbicara tentang MENGAPA Anda harus memulai sebuah blog.
Catatan: Jika Anda sudah memiliki gagasan yang solid dari mengapa, kemudian melewatkan ini dan pergi kanan depan dengan panduan.
  1. Blogging telah dengan cepat menjadi salah satu cara yang paling populer untuk berkomunikasi dan menyebarkan informasi dan berita. Ada jutaan blog online (jangan khawatir, Anda dapat membuat Anda menonjol dan mendapatkan perhatian!).
  2. Ini adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri dan juga cara yang fantastis untuk berbagi informasi dengan orang lain.
  3. Anda menjadi orang yang lebih baik dan penulis yang lebih baik.
  4. Alasan terbaik? Anda dapat membuat uang melakukannya!
Saya yakin Anda sudah tahu semua itu, tapi itu bagus untuk diingatkan.
Satu hal yang sangat terakhir sebelum kita mulai:
Membuat blog Anda sendiri dapat mengambil sedikit waktu, mungkin sampai 30 menit. Jadi ambil sendiri kopi atau jus (apa pun yang Anda suka) dan mari kita terjebak dalam. Jika Anda membutuhkan bantuan selama proses set-up, dapatkan berhubungan dengan saya di sini dan saya akan membantu sebisa mungkin dan menjawab pertanyaan Anda mungkin).

Langkah Covered Dalam ini Panduan Blogging

Ada lima langkah utama yang Anda butuhkan untuk pergi melalui dalam rangka untuk membuat blog. Jika Anda mengikuti panduan ini dan lima langkah, Anda akan memiliki blog sendiri didirikan pada 30 menit atau kurang. Ini tempat dekat sesulit mendirikan sebuah website dari awal (ada kemampuan teknis yang sangat sedikit dibutuhkan di sini). Bahkan, tidak ada coding yang dibutuhkan oleh Anda.Kabar baik, ya?
Lima Langkah untuk Memulai Blog:
  • Memilih platform blogging pilihan Anda
  • Pilih apakah Anda ingin diri host dan domain berbayar, atau mendapatkan blog gratis
  • Menyiapkan sebuah blog pada domain Anda sendiri (jika Anda memilih hosting pribadi dan custom domain)
  • Merancang blog Anda (yang menyenangkan bit!)
  • Sumber daya yang berguna untuk blogging
Jadi, kami berhasil. Fiuh. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali! Jadi, tanpa basa-basi, mari kita melompat ke langkah 1.

Langkah 1 - Pilih blogging platform pilihan Anda

Memilih di mana Anda ingin membangun blog cukup banyak hal pertama yang harus Anda lakukan. Aku akan mengambil lompatan dan menganggap Anda pernah mendengar tentang WordPress, dan ini adalah platform saya menganjurkan. Ini besar. Ini jauh salah satu platform blogging terbesar di dunia, dengan plugin yang tak terhitung jumlahnya dan add-ons dan cara hampir tak terbatas untuk merancang dan tata letak blog Anda.
Ada lebih dari 82 juta pengguna aktif menggunakan WordPress = banyak, pada dasarnya.
wordpress
Ada alternatif lain namun, dan mereka tercantum di bawah ini:
  • Blogger - Pasti hal terbaik berikutnya untuk WordPress.
  • Tumblr - Setengah jaringan sosial, blog setengah. Menarik, dan sangat mudah digunakan.
Meskipun WordPress lebih besar (dan mungkin lebih baik) daripada dua, berikut adalah alasan saya mengapa Anda masih harus pergi dengan WordPress:
  1. Super mudah set-up.
  2. Ton tema bebas dan layout (saya tidak bercanda, ada gazillions).
  3. Ada forum dukungan besar jika Anda terjebak (Anda tidak akan, tapi itu bagus untuk memilikinya sana jika Anda membutuhkannya).
  4. Blog Anda akan gila-gilaan cepat dan juga akan terlihat Fungsi dan bentuk - sempurna!
  5. Orang bisa berinteraksi dengan Anda dengan mudah. Konten Anda dapat berbagi, mengomentari, dan sebagainya.
Berikut ini adalah artikel tentang platform blogging yang berbeda (termasuk Wordpress), memberikan read: Cara Pilih Platform Blogging - (diperbaharui 2015)
Sekarang, Langkah 2 (lihat, kita bergerak cepat sekarang!)

Langkah 2 - Self hosting atau alternatif gratis?

Wah, memperlambat sana! Ini adalah keputusan terbesar Anda harus membuat sebelum kita melangkah lebih jauh. Anda perlu memutuskan apakah akan membayar untuk blog Anda atau ambil satu gratis.
WordPress, Tumblr dan Blogger semua menawarkan blog gratis bagi siapa saja. Mengagumkan, kan? Ini sempurna bagi kita yang tidak super serius tentang blogging. Tetapi memiliki kelemahan:
1) Anda tidak akan bisa mendapatkan nama domain SENDIRI Anda
Pada blog gratis, alamat web blog anda (URL Anda) akan butt-jelek. Seperti, benar-benar jelek. Singkatnya, membuat blog gratis dengan lain blog gratis di atas dan itu akan terlihat seperti ini:
  • yourblog.wordpress.com
  • yourblog.blogspot.com
  • yourblog.tumblr.com
Aku tahu, kan jelek?
2) Batas dan lebih batas
Ada beberapa batasan untuk blog gratis. Anda tidak dapat sepenuhnya uang itu, dan Anda tidak memiliki kemungkinan untuk meng-upload semua video dan gambar yang ingin menunjukkan kepada semua orang - itu semua terbatas. Lebih buruk lagi, Anda tidak akan bahkan memiliki akses ke tema gratis yang ditawarkan oleh WordPress.
3) Anda TIDAK SENDIRI blog Anda
Mungkin terdengar konyol pada awalnya, tetapi Anda tidak benar-benar memiliki blog Anda. Ini host di properti web orang lain dan mereka dapat menghapusnya jika mereka ingin jadi. Mereka telah melakukannya di masa lalu, dan terus melakukannya di masa depan.Yang berarti semua kerja keras Anda di blog Anda, semua jam yang tak terhitung menulis posting blog mungkin hilang dalam hitungan detik. Sad ...
Di sisi lain, dengan blog self-host di nama domain Anda sendiri - Anda adalah pemilik REAL blog Anda. Anda akan dapat nama blog Anda apa pun yang Anda inginkan, misalnya "YourName.com" atau "YourAwesomeBlog.com. Anda dapat mengakhirinya dengan .com, .co.uk, .net, .org, atau hampir semua akhiran web lainnya. Menambahkan bahwa unlimited bandwidth untuk video, gambar dan konten ditambah tema gratis dan Anda memiliki combo yang menang.
Jadi berapa banyak hosting dan nama domain? Tidak sebanyak yang Anda pikirkan, untungnya. Biasanya berhasil menjadi sekitar $ 4 per bulan, tergantung pada penyedia hosting Anda. Lebih dari itu, dan Anda mendapatkan dirampok.
Jika Anda masih memiliki pertanyaan, inilah beberapa informasi lebih lanjut bagi Anda untuk melihat:
  • Haruskah Aku Pilih Hosted atau Non-host Blogging Platform?

Langkah 3 - Mulai blog di domain Anda sendiri (jika Anda memilih hosting pribadi dan custom domain)

Platform blogging wordpress
Aku akan melakukan patroli didasarkan pada premis yang Anda pilih WordPress, dan jika Anda belum, Anda harus. Serius, itu adalah yang terbaik.
Jika Anda masih sedikit bingung dengan apa yang diri-host blog adalah, izinkan saya untuk menjelaskan dan bagaimana Anda bisa pergi tentang pengaturan satu untuk diri sendiri.
Anda harus datang dengan nama domain yang Anda sukai dan juga memilih perusahaan hosting yang dapat host blog Anda.
  • Domain: domain pada dasarnya adalah URL dari situs Anda. Contoh: google.com (Google.com adalah domain), Facebook.com (Facebook.com adalah domain). Lihat?Sederhana!
  • Hosting: Hosting pada dasarnya adalah perusahaan yang menempatkan website Anda di internet sehingga orang lain dapat melihatnya. Semuanya akan disimpan di sana. Anggap saja sebagai komputer hard-drive di internet di mana blog Anda akan disimpan.
Secara pribadi, saya menggunakan iPage (untuk domain blog saya dan hosting), dan aku punya apa-apa kecuali hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang hal itu. Ini mungkin salah satu yang termurah (kurang dari $ 3 per bulan) penyedia hosting di luar sana. Sebuah nama domain akan dikenakan biaya sekitar $ 12 per tahun, tetapi dengan iPage mereka melemparkan bahwa dalam gratis :). Senyum lebar untuk itu! Mereka penyedia saya gunakan untuk semua blog saya, termasuk yang Anda baca sekarang.
Untuk alasan aneh Anda tidak ingin pergi dengan iPage, jangan ragu untuk memilih perusahaan hosting Anda sendiri. Kebanyakan, jika tidak semua dari mereka, harus memiliki "satu-klik" WordPress install pada panel admin.
Tombol yang secara otomatis akan menginstal WordPress di blog Anda. Apakah saya mengatakan itu sederhana atau apa?
Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan iPage (atau penyedia yang Anda pilih), pilih rencana hosting Anda dan nama domain dan mencari satu-klik install WordPress pada panel admin.
Situs penting yang tidak sering diperlukan, tapi saya akan merekomendasikan privasi whois (yang akan menyimpan semua data Anda pribadi) dan backup pasti otomatis (ini akan menghemat website Anda hanya dalam kasus apa pun gagal atau hilang, sehingga Anda tidak akan kehilangan atau sangat sedikit blog Anda).
Setelah WordPress diinstal pada situs web Anda, yang harus Anda lakukan untuk memulai blogging adalah pergi kewww.yourblognamehere.com/wp-admin dan mulai menulis dengan menambahkan posting baru.
Pada awalnya, tata letak terlihat membingungkan, tapi itu akan sangat dimengerti dengan cepat. Jangan khawatir!

Langkah 4 - Merancang blog WordPress Anda

Sekarang, menyenangkan sedikit. Mari kita membuat blog Anda terlihat persis bagaimana Anda inginkan. Untuk memilih tema baru, Anda dapat kepala ke Penampilan> Tema atau Anda dapat menuju ke tema situs premium seperti ThemeForest.net .
Saya biasanya memilih sesuatu yang tampak profesional dan cukup mudah untuk menyesuaikan. WordPress juga memiliki fitur yang mengagumkan ini yang memungkinkan Anda untuk mengubah tema hanya dengan beberapa klik. Jadi, jika Anda mulai bosan template blog Anda saat ini, Anda hanya dapat beralih ke satu sama lain tanpa kehilangan konten yang berharga atau gambar.
memilih-blog-tema
Ingat, desain blog Anda harus mencerminkan Anda dan kepribadian Anda, tetapi juga apa blog adalah tentang. Tidak ada gunanya memiliki tema sepak bola berorientasi jika blog Anda adalah tentang tenis, mengerti?
Selain itu, harus mudah dinavigasi jika Anda ingin orang-orang untuk bertahan. Jika itu rumit dan sulit untuk bergerak di sekitar itu, orang tidak akan tinggal. Desain adalah seni subjektif; yang berarti semua orang suka hal yang berbeda.
Tapi tidak ada yang menyukai situs jelek, dan mereka terutama benci website yang membutuhkan gelar sarjana untuk menavigasi.Buatlah mudah bagi mereka.
Untuk lebih membaca, saya telah mengumpulkan 3 posting blog tentang merancang blog Anda. Jangan ragu untuk memeriksa mereka melalui.
  • Blog Desain: Keep It kekacauan gratis dan User Friendly
  • Saran untuk Blog Desain dan Blog Tujuan
  • Apakah ada perangkat lunak yang dapat saya gunakan untuk membuat sendiri grafis, tombol, dan spanduk?
Langkah terakhir! Woo!

Langkah 5 - Sumber Daya Berguna Untuk Pemula Blogger

Blogger datang untuk blogging arena dengan berbagai tingkat pengalaman media online dan sosial, tetapi kita semua telah membuat lebih dari kesalahan pemula beberapa - selalu ada ruang untuk lebih belajar dan perbaikan, apakah Anda seorang pemula atau Anda sudah blogging untuk tahun.
Artikel ini dapat membantu Anda menghindari beberapa tumbuh rasa sakit ketika datang ke blog pertama Anda - menikmati !:
  • 5 Awal Blogging Kesalahan Anda Bisa Perbaiki
  • Memilih Niche Blogging
  • Bagaimana Kita Berkomunikasi: Tanya Jawab untuk Awal Blogger
  • 7 Cara untuk Meningkatkan keberhasilan Anda sebagai Blogger
Dan hanya itu! Aku lebih dari yakin bahwa blog awal Anda mengatur sekarang harus selesai dan siap untuk pergi, dan semua yang seharusnya benar-benar sialan mudah (tidak seperti pertama kalinya saya, beruntung Anda!).
Jika oleh beberapa kesempatan malang Anda terjebak atau memiliki pertanyaan untuk saya, hanya berhubungan dengan saya atau meninggalkan komentar di bawah ini. Saya akan membantu Anda dengan masalah.
Nikmati blog baru Anda!

1 comment:

  1. Klo ada waktu mampir di blog miskin saya yakinpastibisabro.blogspot.com

    ReplyDelete